Minggu, 10 September 2017

Sejarah Pulau Coney di Singapura

Anda tidak akan menjadi orang pertama yang tersenyum setelah menemukan bahwa ada Pulau Coney di Singapura. Bagaimanapun, varietas Garden City tidak memiliki pemandangan yang luar biasa seperti New York Coney Island, misalnya jalur, roda Ferris, tempat pemujaan atau ornamen perayaan yang berbeda. Sejujurnya, jenis Pulau Coney Singapura tidak memiliki kekuatan atau air mengalir.

Pulau tersebut satu dari sekian banyak Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id, yang mengorganisir pelampung timur laut Singapura, pada awalnya dikenal sebagai Pulau Serangoon dan hanya memiliki 13 hektar. Cerita Coney Island dimulai pada tahun 1930an, saat dikontrol oleh Aw Boon kinfolk dari Tiger Balm dan kemampuan Haw Par Villa. Sementara pemilik pulau, keluarga tersebut mengembangkan rumah yang tadinya tidak mencolok, tersirat sekarang sebagai Haw Par Beach Villa. Rumah ini masih berdiri berdampingan hari ini, namun Anda harus mengalahkan beberapa perairan yang kacau dan ekspansi kayu yang rapuh untuk mencapai tepinya. Tragisnya, rumah itu sendiri sudah tutup.

Jalan-jalan dengan pemilik tanah datang pada tahun 1950an, sebuah otoritas dengan impian membuat berbagai Pulau Coney di Singapura, sejak saat itu menjadi nama. Perancangan pembangunan kembali berjalan seperti mencakup beberapa pengaturan dorongan, kedai kopi dan motel tepi pantai, terlepas dari beberapa saat kemudian, dia memilih keadaan yang menguntungkan tidak cukup untuk melanjutkan perubahan.

Kelompok pembuat undang-undang Singapura mencaplok pulau itu pada pertengahan 1970-an dan mengalami pengembangan jejak pembangunan kembali, termasuk dua putaran pemulihan lahan, jadi hari ini pulau itu mencakup 133 hektar - lebih dari sepuluh kali ukurannya yang luar biasa - dan terhubung dengan kabupaten tersebut. dengan dua ekstensi Di tengah upaya ini, penduduk yang berdampingan dipusatkan di sekitar bahwa pulau tersayang dan tenang mereka akan berubah menjadi tempat keramaian seperti Sentosa, sehingga mereka berkurang saat Coney Island Park - pemberhentian yang ramah lingkungan, dapat didukung sendiri - dibuka untuk orang-orang dengan segala sesuatu yang diambil..

Pulau Coney Singapura membuat berita secara keseluruhan mulai terlambat ketika seekor hewan ternak yang diganggu aneh menyukai, yang utama satu-satunya di pulau itu, meninggal dunia di tengah cek standar yang berkembang. Hewan perah ini, legenda lingkungan memilikinya, tidak memiliki pemilik atau awal yang jelas, dan berbagai individu menerima bahwa melihat-lihat pasti bisa membawa kondisi yang bagus.


Sejarah Pulau Coney di Singapura Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fajran

0 komentar:

Posting Komentar